Ukuran Beberapa Lapangan Olahraga


Lapangan Sepak Bola

Sketsa Lapangan Sepak Bola

Lapangan Bola Basket

Sketsa Lapangan Bola Basket

Lapangan Bulu Tangkis (Badminton)

Sketsa Lapangan Bulu Tangkis (Badminton)

Lapangan Bola Voli

Sketsa Lapangan Voli

Lapangan Futsal

Sketsa Lapangan Futsal

Lapangan Tenis

Sketsa Lapangan Tenis

Lapangan/Arena Tenis Meja

Arena Tenis Meja

Lapangan Atletik

Sketsa Lapangan Atletik

Lapangan Softball (Bola Kasti)

Sketsa Lapngan Softball (Bola Kasti)

Lapangan Tolak Peluru

Sketsa Lapangan Tolak peluru

Lapangan Lempar Cakram

Sketsa Lapangan Lempar Cakram

About these ads

40 Komentar

  1. ulan said,

    Februari 13, 2010 pada 8:12 am

    kok 9′ bsa dliat lapangan sepak bolanya

    • jesica said,

      Oktober 16, 2010 pada 4:22 am

      lu bodoh pa goblok cih????

  2. MIA said,

    Februari 15, 2010 pada 9:31 am

    klo mbikin lpangan di dlm internet thu yg banyak biar gampang ta nyarix.okey

  3. M. ALI HANAFI said,

    Februari 17, 2010 pada 4:29 am

    trims tuk info nya,

  4. NOVITA ERMA FAUZIA said,

    Februari 24, 2010 pada 3:18 am

    KETERANGANNYA NGGAK ADA

  5. vino said,

    Maret 8, 2010 pada 3:02 am

    baguuuuuuusssss……..
    tolong ditambahi beberapa lapangan olah raga lainnya dan sama ukuran -ukuran bola.

  6. opie said,

    September 20, 2010 pada 2:20 pm

    lapangan lompat tinggi ??

  7. ana porogoi said,

    September 28, 2010 pada 9:50 am

    harus lengkap donk….
    jangan cuman ituu….

  8. ramadhan said,

    Oktober 3, 2010 pada 5:59 am

    kok gk ada sih ukuran lapangan Cakram…

  9. fhytank fair fifert said,

    Oktober 6, 2010 pada 10:56 am

    akhirnya ketemu juga yang gua cari,.,.,,.,.,.,.,>_<

  10. sri wedari said,

    Oktober 9, 2010 pada 12:23 pm

    Assalamuallaikum,,,…Alhaamdulillah….saya sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas…adanya……rangkuman tentang berbagai lapangan olahraga ini….syukron…

  11. Dharma said,

    Oktober 24, 2010 pada 11:35 am

    Mending kasih ket. Ja d’bwah biar g’rumit

  12. 8ghe said,

    Oktober 30, 2010 pada 12:22 am

    Makasiii infonya…. :)

  13. Andi said,

    Januari 14, 2011 pada 7:39 am

    makasih banget nih… :) lengkap..hehe

  14. JEIN CLAUDYA said,

    Januari 17, 2011 pada 9:24 am

    thank’s banget ya!!! buat tugas olahragaQ..:D “Good”D

  15. murintan alfenesia putri said,

    Januari 21, 2011 pada 8:50 am

    maunya lapangan tolak pelurunya di perjels kasian kan org yg gk jelas jadi gk ngerti

  16. kapak said,

    Februari 23, 2011 pada 2:19 am

    mksch atas smua………….ny

  17. KUNCUNG said,

    Maret 1, 2011 pada 11:58 am

    LAPANGAN BASKETNYA RIBET AMAT

  18. Noval said,

    Maret 6, 2011 pada 6:18 am

    bagus sep-sep lo bisa tambah lebih banyak lagi

  19. hary said,

    Maret 14, 2011 pada 1:44 am

    om….. tolong dong infonya ukuran tinggi net tenis lapangan…. thanks

  20. April 8, 2011 pada 2:12 pm

    kurang lengkap harusnya ada lapangan sepak takraw&kasti yang lengkap

  21. machfudi said,

    April 11, 2011 pada 8:56 am

    ass.wr.wb. semoga saja kalian selalu memperhatikan hal menuju sehat seutuhnya bukan termasuk tubuh saja lingkungan juga sangat walau kalian sehat terjaga akan tubuh kalian tapi kalau lingkungan tidak di perhatikan juga memicu untuk sakit dan akan kaki gajah juga ini ditimbulkan dari sejenis larva dari nyamuk kalau menghisap lain dari nyamuk mala rindu eee keliru malaria biasanya kalau menggigit di pagi hari sekitar jam 9 walau tidak tepat jamnya memang nyamuk buta jam pokoknya pagi hari seperti ban bekas kaleng bisa untuk berkembang biak lingkungan senantiasa perhatikan semoga sehat semuanya tanpa terkecuali oh membuat lapangan apa saja dari jenis tanah kalian perhatikan seperti lapangan basket bila membangun di lapangan sekolah kalian supaya tidak retak akan landasan beri kawat ram jangan terlalu tipis akan cor semen yang kalian buat kalau besi ram harus berada tepat di tengah dan akan tanah sebelum harus di injak-injak orang sekampung eee kok keliru ada alatnya kok orang sekampung maaf ya bro harus benar-benar frees dan padat mencegah keretakan dan sebelum mengecor juga akan campuran buat mengecor jangan terbawa ada unsur kayu atau plastik dan kalau bisa kalian beri batu warna yang kalian hancurkan kecil-kecil oh ya saya beli jadian ada kok bro dan sudah kalian ukuran untuk bola keranjang dan juga akan lapangan juga tidak licin memang berada di luar hujan ke hujanan panas kepanasan memang berada di luar bisa jadi multi fungsi untuk kegiatan apa saja sekian bro tidak pakai banyak yang saya tulis seandainya salah mohon kiranya di maafkan terima kasih sekian.wassallam

  22. sheLLa said,

    Mei 22, 2011 pada 6:50 am

    hm . mana keterangan nya ??? :?

  23. sheLLa said,

    Mei 22, 2011 pada 6:51 am

    mana keterangan nya ?

  24. Arida said,

    Juni 20, 2011 pada 9:15 am

    Mana ukuran nya??????

  25. Juli 20, 2011 pada 12:23 pm

    ini bisa di print
    segeneh hehehehehe

  26. Eddy PU said,

    Juli 26, 2011 pada 11:07 am

    bagusss banget….koq ukuran lapangan futsal cuma versi internasional ajjaa

  27. Rizaaal said,

    Agustus 5, 2011 pada 12:51 am

    AHAHAHAHAHHAHAHAH JELEK KOQ

  28. deddy syaputra said,

    Agustus 8, 2011 pada 8:25 am

    than’x yaaaa untuk lapangan nyaa……..,,,
    ^_^

  29. andy said,

    Agustus 8, 2011 pada 11:31 am

    amazing

  30. fatchi coy said,

    Agustus 8, 2011 pada 1:13 pm

    gambar tolak pelurunya gk jelas

  31. shelma said,

    Agustus 13, 2011 pada 12:29 pm

    lammmmmaaaaaa…………………….
    :(

  32. Agustus 15, 2011 pada 9:45 am

    minta skema dan ukuran lapangan kickers dunk

  33. zahrah salsabila said,

    Agustus 15, 2011 pada 12:21 pm

    ihhh…akhirnyoo…
    ketemu juggaaa…,,

  34. sulmed said,

    Agustus 19, 2011 pada 8:36 am

    kalau bisa bahasa ny bhs indonesia dnkk karna kdang buat kperluan sekolah kadng gk bs ngrtiin khss nya mrid yg krg pandai bhs inggrs.sebnrnya isi nya kmplit tp yaitu bhs nya ingrs gar murid2 gak pda nysel.

  35. irwan said,

    Agustus 25, 2011 pada 12:16 am

    tengkyu mas bro

  36. Rico Ronaldo said,

    Agustus 26, 2011 pada 7:55 am

    kok bhasa inggris?

  37. fatoni_hr said,

    Januari 9, 2011 pada 3:53 am

    karepmu koen ngomong iopo…!!!sing penting akeh sing wis blg “BAGUS”

  38. Juli 20, 2011 pada 12:24 pm

    tak tao opo opo
    gj yah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: